Senin, 17 Mei 2010

”Bantal Ajaib si Ucup”

Ucup adalah seorang anak biasa yang mempunyai kinginan yang sangat keras, dan ia tinggal di disuatau daerah pinggiran Jakarta. Tetapi ia mempunyai semangat yang tinggi untuk bersekolah walaupun keadaannya yang pas-pasan. Ia memiliki dua orang adik, yang juga sekolah disekolah dasar sehingga mau tidak mau Ucupun juga bekerja sebagain pedagang asongan agar Ucup dapat membantu ibunnya yang hanya sebagai buruh cuci dan bapaknya sebagai buruh bangunan.
Suatu hari Ucup sedang merenung dipinggir kali dekat rumahnya. Dan ia mencoba memikirkan sesuatu agar ia dan keluarganya dapat hidup layak seperti orang-orang lain yang hidup serba berkecukupan. Dan ia juga memikirkan bagaimana kehidupannya di masa yang akan datang bersama adik dan orang tuannya.
Saat Ucup sedang berhayal ia menemukan sebuah ide untuk membuat sebuah alat yang dapat membuat dia dapat melihat masa depannya dikemudian hari. Yaitu sebuah bantal dengan menggunakan bantal tersebut ucup beharap dapat mengetehui masa depannya dan bamtal tersebut juga dapat menyembuhkan penyakit kepala yang sering dialami oleh orang-orang, seperti para pegawai-pegawai yang punya banyak masalah tentang pekerjaannya sehingga memmbuat sakit kepala. Ucup mencoba membuat bantal terebut dengan berbagai macam cara, berbagai macam teknik, dan berbagai macam bahan yang diketahuinnya dengan modal seadanya. Walaupun Ucup banyak mengalami kegagalan dalam membuat penemuannya itu. Tetapi ucup tetap ulet, semangat, dan gigih dalam menyelesaikan penemuannya itu untuk dapat membantunnya dalam melihat masa depannya nanti. Dan ia juga dapat membantu orang lain agar orang lain dalam menyelesaikan maalahnya.
Dan berkat keuletan, semangat, dan kegigihan Ucup dalam menyelesaikan penemuannya. Penemuan Ucup pun akhirnya berhasil, dan ia kini mempunyai bantal ajaib yan dapat melihat masa depan dan dapat menyembuhkan penyakit kepala yang sering dialami orang- orang dewasa. Dan ia menamai bantal tersebut dengan nama ”Bantal Ajaib si Ucup”. Setelah itu banyak orang-orang yang mendengar tentang penemuan Ucup tersebut sampai akhirnya ada seorang pengusaha yang mengajak Ucup untuk bekerja sama dalam memproduksi bantal hasil penemuannya itu. Dan berkat penemuannya itu Ucup pun dapat membantu kehidupan keluarganya menjadi lebih baik dan lebih layak lagi dan dapat membantu orang lain dalam menyelesaikan masalahnya. Dan orang-orang pun kini mengenal Ucup sebagai pengusaha bental ajaib.

Bantal Ajaib Ucup





Tidak ada komentar:

Posting Komentar